Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Pemilik iPad diprediksi bakal jarang untuk mengunduh aplikasi yang tersedia di toko aplikasi Apple App Store. Berdasarkan survei yang dilakukan ComScore, hanya 26 persen pemilik iPad yang rajin mengunduh aplikasi.

ComScore melakukan survei terhadap sekira 2.176 tentang masa depan  iPad. Survei tersebut untuk mengetahui respon pasar atas kehadiran iPad.

Cnet, Rabu (24/3/2010) melansir hasil peneltian tersebut yang mengungkapkan 50 persen pengguna iPad akan menggunakan iPad untuk berselancar di internet. Sedangkan 48 persen menjawab iPad lebih banyak digunakan untuk mengecek email.

Sementara itu, untuk aktivitas lain seperti mendengarkan musik, membaca ebook, dan menonton video menempati urutan berikutnya. Com Score juga menyebutkan bahwa 35 persen responden akan menyimpan foto di perangkat terbaru iPad tersebut.

ComScore juga mengungkapkan bahwa game juga menjadi pilihan para pengguna iPad. Game-game yang disukai pengguna iPad tak jauh berbeda dengan game yang paling banyak diunduh oleh pengguna iPhone dan iPod Touch, berkisar pada game strategi atau first-person shooter games.

Selain itu, ke depannya para pemilik iPad juga menginginkan agar iPad memiliki ukuran layar yang sama dengan laptop atau komputer desktop. Saat ini iPad hanya memiliki layar berukuran 9,7 inci. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "App Store Dicampakkan Mayoritas Pemilik iPad"

Posting Komentar