Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Microsoft mengklaim aplikasi Bing untuk platform iPhone dan iPod touch sangat digandrungi. Terbukti dari jumlah download untuk aplikasi tersebut yang mencapai satu juta kali.

"Sejak pertengahan Desember, respon pengguna iPhone dan iPod touch terhadap Bing terlihat cukup baik, tapi ketika itu belum ada jumlah pasti berapa kali Bing diunduh," kata Florian Voss, tim pengembang Bing for Mobile seperti dilansir Softpedia, Senin (22/3/2010).

Pencapaian tersebut, dicapai Bing hanya dalam waktu sekira empat bulan sejak diluncurkan. Untuk mendukung pencapaian tersebut, Microsoft menyediakan updated Bing untuk iPhone tanpa dikenai biaya.

"Sejak dirilis, November lalu kami telah menerima feedback dari para pengguna yang telah membuktikan kemampuan Bing. Kami juga telah membuat sejumlah perbaikan terutama untuk pencarian gambar, dan dialog box untuk memudahkan pengguna,' kata Voss.

Upadted terbaru Bing ini juga mendukung iPod touch generasi pertama. "Tak berpengaruh, versi iPod touch yang mereka miliki," kata Voss.


Microsoft juga menambahkan kemampuan baru pada updated terbarunya, seperti URLs yang dapat di copy paste dan juga juga mengirimkan hasil pencarian pada teman melalui email. Selain itu, Bing versi terbaru ini, juga menyediakan fitur, Parental Control, yang dapat digunakan para orang tua untuk memblokir pencarian untuk anaknya. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Bing iPhone Diunduh Sejuta Kali"

Posting Komentar