Terkoplak-koplak

Information blog



NEW YORK - Dominasi Google di Amerika Serikat akhirnya terpatahkan oleh situs jejaring sosial Facebook. Data terakhirr yang dihimpun Hitwise, Facebook menguasai 7,07 persen trafik internet di negeri paman Sam itu.

Sementara, Google.com hanya menguasai 7,04 persen trafik di Amerika Serikat. Demikian dilansir, Telegraph, Kamis (18/3/2010).

Pertumbuhan pengguna jejaring sosial di AS kian bertambah. Tak hanya dalam jumlah pengguna tapi juga waktu yang dihabiskan pengguna dalam situs tersebut.

Rata-rata pengguna menghabiskan sekira lima setengah jam sehari untuk berselancar di situs jejaring sosial sejak akhir 2009. Jumlah itu meningkat 82 persen dibandingkan akhir tahun 2008.

Namun, Hitwise mengungkapkan survei tersebut hanya meliputi Google.com dan tak menyentuh versi Google lainnya seperti. Google.co.uk, atau layanan Google lain seperti gmail, Google Maps dan situs milik Google, YouTube.

Tren penggunaan situs jejaring sosial diperkirakan akan kian meningkat di masa depan. Jumlah pengguna facebook sendiri secara global hingga saat ini mencapai sekira 400 juta dan akan terus berkembang. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Facebook Lewati Google di Amerika Serikat"

Posting Komentar