Terkoplak-koplak

Information blog


Sadar jumlah pengguna layananya semakin hari semakin banyak, Facebook terus mengembangkan fitur-fitur yang menarik untuk mempermudah anggotanya, sekaligus untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka. Yang terbaru, layanan jejaring sosial tersebut akan menyiapkan fitur pembayaran online.

Aplikasi yang diberi nama Buxter ini dikembangkan oleh ClikckandBuy, sebuah perusahaan pembayaraan online, fitur pembayaran online ini selain mempermudah untuk bertransaksi juga sangat pas untuk aktifitas bisnis dan amal. Oleh ClikckandBuy, pengguna fitur ini nantinya akan dapat menyimpan deposit uang fisik dalam bentuk dollar maupun euro hingga 50 euro.

Seperti yang dilansir TG Daily, Kamis (4/3/2010), pengguna bisa melakukan transfer dan menerima uang dari pengguna Facebook yang lain. Setiap transaksi ini pengguna akan dikenakan biaya sebesar 1,9 persen dari total aktifitas transaksi.

"Buxter adalah aplikasi pembayaran online yang sangat pas bagi pengguna Facebook. Karena selain mudah, cepat dan aman untuk melakukan transaksi produk dan layanan," kata Charles Fraenkl, CEO ClickandBuy.

Ditambahkan Charles, aplikasi pembayaran online ini sangat cocok bagi perusahaan untuk produk-produk yang sifatnya low-cost, seperti tiket bioskop, pernak-pernik lainnya. Berbagi untuk amal di Facebook pun juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Facebook Tambahkan Fitur Pembayaran Online"

Posting Komentar