Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Jika pengguna Yahoo banyak yang kepincut dengan layanan situs aggregator berita Yahoo News, maka tidak demikian dengan pemakai Google. Sebab, banyak dari kalangan pengguna Google yang tidak berminat mengakses ke Google News.

Menurut laporan survei yang dikeluarkan oleh Hitwiswe, sebanyak 68 persen orang yang mengakses portal berita seperti usatoday.com ataupun wallstreetjournal.com yang berasal dari Google News akan kembali dalam satu pekan yang sama. Kendati demikian, pengguna Google masih kalah setia dengan Facebookers yang 78 persen orangnya akan kembali mengunjungi Google News dalam satu pekan.

Lembaga metriks ini tengah melakukan penelitian sejak awal Minggu Maret melakukan dengan mengambil sampel dari sumber yang berbeda mana yang paling sering mengunjungi satu situs berita dalam kurun waktu yang sama. Demikian yang dilansir melalui TG Daily, Minggu (21/3/2010).

"Ini memperkuat nilai jangka panjang untuk portal berita dan Media jejaring sosial dalam bekerja kerja sama karena bisa saja Google News dan Facebook akan saling berkolaborasi," sebut salah satu analis dari Hitwiswe Heather Hopkins.

"Perlu diingat juga antara Facebook dan Google News merupakan dua media besar yang berbeda segmen, ini sangat bagus untuk modal mereka," tandasnya.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Facebookers Penggunjung Setia Google News"

Posting Komentar