Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Antusiasme pencinta Apple untuk bisa menikmati tablet terbaru bernama iPad tidak bisa dibendung lagi. Malahan, akibat membludaknya pembeli iPad, toko online milik Apple, yaitu App Store tidak bisa diakses dalam beberapa waktu.

Beberapa pengunjung App Store menumpahkan uneg-uneg melalui Twitter, mereka menyampaikan bahwa App Store tidak bisa diakses hingga beberapa jam. Ada yang menghubungkan App Store yang down ini dengan tingginya minat pembelian iPad, walaupun dari pihak Apple sendiri tidak memberikan komentarnya.

Dilansir Mashable, Senin (29/3/2010), saat ini App Store sudah bisa diakses seperti sedia kala, dan kembali melayani transaksi aplikasi dari produk-produk besutan perusahaan milik Steve Jobs tersebut.

iPad sendiri menyita perhatian warga Amerika Serikat, sebab Apple yang akan merilis iPad pada 2 April mendatang menyatakan bahwa penjualaan iPad telah sold out atau habis terjual. Masyarakat yang ingin melakukan pemesanan iPad baru bisa melayani pada 12 April mendatang.

Seperti diketahui Apple mulai membuka pre-order sejak Jumat 12 Maret 2010 lalu. Dalam dua jam pre-order dibuka, 50 ribu unit iPad telah dipesan. Banyak yang memprediksi kalau iPad sudah laku tidak kurang dari 500 ribu unit.

iPad wifi ini akan dibandrol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Gara-Gara iPad, App Store Ngadat"

Posting Komentar