Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Somasi yang yang dilayangkan Sony Corp kepada Sony AK berbuntut pada ancaman pemboikotan produk-produk Sony di Indonesia. Tak hanya, Sony saja yang kena imbasnya, produk Sony Ericsson pun terkena getahnya.

Dalam grup Facebook "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!" banyak pendukung Sony yang menyerukan pemboikotan atas produk perusahaan elektronik Jepang tersebut.

Sebut saja, seorang anggota grup Tutuko Wirjoatmodjo yang menyerukan pemboikotan produk-produk Sony.

"Klo sampe SONY melakukan somasi pada nama perorangan adalah tindakan yang semena mena dan kuasa hukum nya pun cuma mencari uang belaka tanpa memperhatikan hak personal yang lebih dahulu menmiliki nama tersebut.. untuk itu mari kita gagal kan somasi ini dengan rame rame boikot produk SONY.. PS 2, SONY ALFA Camera, SONY AUDIO VIDEO, termasuk SONY ERRICKSON," tulisnya.

Tak hanya Tutuko,  AaPasca Satria Wibi Webe juga menyerukan hal yang sama, "satu kata satu hati untuk boikot sony corp, setuju...!! like this,".

Sedangkan, Rensi Iren mengungkapkan "Mulai sekarang Gag usah pake produk Sony Corp, pake produk Local/dalam negeri aja.. Setuju?"

Hingga Sabtu (12/3/2010) pukul 16.30 WIB jumlah dukungan kepada Sony mencapai 2.904 Facebookers. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Isu Pemboikotan Produk Sony Mulai 'Diteriakkan'"

Posting Komentar