Terkoplak-koplak

Information blog



TEXAS - Dell memberikan nama baru untuk smartphone terbaru yang akan diluncurkan di Amerika Serikat. Dell khusus memberikan nama 'Aero' untuk ponsel yang akan dipasarkan oleh operator telekomunikasi AT&T.

Julukan tersebut diberikan khusus oleh AT&T seperti dikutip Cellular-news, Rabu (24/3/2010). AT&T mengatakan bahwa pihaknya  tidak sabar untuk segera menjual ponsel tersebut.

Ponsel tersebut mirip dengan Mini 3, ponsel keluaran Dell sebelumnya yang sudah dijual di China dan Brazil. Bedanya, tampilan antar muka Aero dirancang secara khusus atas kerjasama AT&T dan Dell.

Di dalam tubuhnya, Aero dipersenjatai dengan Android. Namun baik Dell maupun AT&T belum bersedia menyebutkan tanggal peluncuran ponsel tersebut . Pun tidak pula disebutkan kisaran harga Aero.

Aero diklaim sebagai smartphone Android paling ringan dan hadir dilengkapi jaringan 3G  tercepat. Aero akan menjadi smartphone Android kedua yang disediakan AT&T bagi para penggunanya.

Aero pun memiliki fitur-fitur penting khas smartphone lainnya diantaranya layar sentuh berukuran 3,5 inci, kamera 5 megapixel dan akses cepat ke situs jejaring sosial. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "'Aero' Julukan Baru Smartphone Dell"

Posting Komentar