Terkoplak-koplak

Information blog



<!-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} p.intro, li.intro, div.intro {mso-style-name:intro; mso-margin-top-alt:auto; margin-right:0in; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} --> SAN FRANSISCO - MySpace kembali melakukan perubahan pada websitenya.  Kali ini dengan menghadirkan brand baru yang fokus dalam layanan multimedia.

New Statement, Rabu (17/3/2010) melansir, perubahan ini diperkirakan akan segera terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Bulan lalu, MySpace meningkatkan fungsi home page miliknya dengan tampilan baru yang lebih rapi. MySpace pun memberi fitur tambahan untuk laman selebriti agar lebih mudah diakses. Tak lupa, MySpace melengkapi websitenya dengan channel gaming melalui kerjasama dengan penerbit game Playdom. Layanan MySpace pun dapat terhubung dengan situs mikroblogging Twitter.

Selama beberapa tahun belakangan, pendapatan MySpace terus merosot dari yang diperkirakan. Saat ini, situs jejaring sosial yang menyasar para pecinta musik itu hanya mampu meraup pendapatan sebesar USD500 juta.

Seperti diketahui, kompetitornya seperti Facebook memperlihatkan pertumbuhan yang sangat pesat, entah itu dari segi popularitas, jumlah pengguna dan jumlah pendapatan. Hal ini membuat MySpace harus berpikir keras mencari cara untuk menarik perhatian pengguna internet melalui berbagai pembaharuan, sehingga tidak tertinggal jauh dari kompetitornya itu.  (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Multimedia, Strategi Baru MySpace Hadapi Facebook"

Posting Komentar