Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - WD memperkenalkan drive media portabel My Passport AV yang baru. Didesain khusus untuk penyimpan dan pemutaran video, drive media portabel My Passport AV menghadirkan pengalaman pug-and-play bagi para penggemar media digital.

Tersedia di peritel terseleksi dan toko online WD, drive media portabel My Passport AV ini ditawarkan dengan kapasitas 320 GB.

Dengan semakin banyaknya game konsol, camcorder, TV, DVR, pemutar Blu-ray dan pemutar media lainnya, termasuk keluarga WD TV Media Player, konsumen dapat mengkoneksikan drive USB dan memutar konten multimedia dari drive pada HD TV. Drive media portabel My Passport AV didesain untuk memenuhi kebutuhan lingkungan streaming video yang menuntut. My Passport AV menghadirkan pemformatan dan konsumsi daya rendah yang memastikan kompatibilitas lengkap dengan banyak perangkat CE (consumer electronics) terkemuka.

WD bekerja untuk memastikan drive portabel media My Passport AV bekerja sempurna dengan fitur Direct Copy dalam perekam video Sony Handycam yang baru. Direct Copy memungkikan pengguna Handycam segera memindahkan dan mengarsip video HD langsung ke drive media portabel My Passport AV tanpa menggunakan komputer, sehingga memberikan ruang untuk merekam video-video lainnya ketika hard disk Handycam sudah penuh.

Pengguna dapat memutar video yang tersimpan menggunakan pemutar Blu-ray terbaru dari Sony atau menggunakan pemutar media WD TV mana saja hanya dengan mengkoneksikan drive media portabel My Passport AV melalui port USB di pemutar–pemutar ini. Informasi kompatibilitas model Handycam dan Blu-ray yang spesifik tersedia di WD Web site.

Dengan ukuran yang kecil, drive media portabel My Passport AV didesain sangat pas sebagai pusat hiburan rumah. Dudukan dan kabel ekstra panjang yang sudah disertakan mempermudah penempatan drive di pusat hiburan, sehingga memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan panas di sekitar drive.

"Dengan semakin bertambahnya jumlah peranti untuk membuat dan memutar video HD, camcoder, pemutar Blu-ray, konsol game hard drive portabel adalah solusi terbaik untuk konten berkapasitas tinggi sebesar 8 GB per jam ini. Drive media portabel My Passport AV dioptimalkan untuk pengalaman video digital yang lebih baik, seiring dengan terus meningkatnya jumlah perangkat elektronik konsumen, mulai dari  camcorder Sony terbaru dan pemutar Blu-ray," kata Dale Pistilli, vice president marketing, branded product group, WD.

Drive media portabel My Passport AV memiliki garansi terbatas 3 tahun dan tersedia di toko peritel terseleksi dan di toko online WD. Harga ritel drive media portabel My Passport AV 320 GB yang disarankan (MSRP)  adalah Rp1.119.150.

Drive Media Portabel My Passport AV memiliki format FAT32  dan kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X dan Apple Tiger, Leopard, dan Snow Leopard. Drive media portabel My Passport AV menggunakan teknologi drive yang bisa ditemukan di drive AV WD yang digunakan dalam set-top-box kabel dan satelit dan DVR (digital video recorder) terkemuka di seluruh dunia.

WD menciptakan hard drive dan peranti penyimpanan solid state yang andal dan berkualitas tinggi yang menjaga agar data pengguna dapat diakses dan tidak hilang. WD menerapkan keahliannya di bidang peranti penyimpanan dalam produk-produk konsumen untuk aplikasi-aplikasi penyimpanan eksternal, portable dan jaringan.

WD didirikan pada tahun 1970. Produk-produk penyimpanan WD ini dipasarkan ke para pemanufaktur terkemuka, reseler dan pengecer terpilih dengan nama brand Western Digital and WD. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "My Pasport AV, Drive Media Portable dari WD"

Posting Komentar