Terkoplak-koplak

Information blog

Nintendo Telurkan Konsol 3D

Posted by Surya Oktafendri 0 komentar



TOKYO - Nintendo menciptakan perangkat game 3D (tiga dimensi) yang dapat dimainkan tanpa kacamata khusus.

Konsol tersebut merupakan seri Nintendo DS terbaru yang akan dipamerkan di ajang pameran game internasional E3 yang akan digelar Juni.

Dilansir Telegraph, Rabu (24/3/2010), selain tak perlu kacamata khusus, konsol tersebut dapat kompatibel dengan semua game Nintendo DS dan DSi. Namun raksasa video game asal Jepang tersebut belum bersedia menyebutkan kisaran harga dan kapan tepatnya konsol tersebut diluncurkan.

"Kami sukses menjual lebih dari 125 juta unit Nintendo DS di seluruh dunia sejak diluncurkan pada 2005. Perangkat game ini cocok juga untuk wanita dan gamer dewasa untuk memainkan game-game seperti Nintendogs dan Dr Kawashima's Brain Training," kata juru bicara Nintendo.

Tiga pembuat perangkat game raksasa mengumumkan telah memperbaharui jajaran hardware game mereka tahun ini.

Microsoft mengonfirmasikan bahwa Project Natal mereka khusus dijual pada musim menjelang Natal. Sementara Sony, membuat terobosan dengan kelengkapan sistem kontroler baru akan dijual pada musim gugur.

3D menjadi salah tren di tahun 2010. Teknologi ini merambah ke berbagai arena mulai dari film hingga televisi. Kini, Nintendo mencoba menerapkannya dalam perangkat konsolnya.  (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Nintendo Telurkan Konsol 3D"

Posting Komentar