Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Ranah musik Indonesia diklaim akan mengalami perubahan drastis dengan hadirnya layanan Comes With Music dari Nokia.

Layanan Comes With Music yang terintegrasi dengan Ovi Musik ini memungkinkan konsumen menemukan dan mengunduh musik dengan mudah melalui ponsel mereka.

"Menyediakan musik dimana saja, itulah visi dari layanan Comes With Music. Layanan ini sebelumnya sudah pernah hadir di 27 negara. Indonesia merupakan negara ke-28 yang memiliki akses ini," kata Software and Service Manager Nokia Indonesia Haryati Lawidjaja, saat peluncuran Comes With Music di hotel Four Season Jakarta, Kamis (25/3/2010).

Seperti dikatakan oleh Director Connected Entertainment Nokia Tom Erskine, Nokia melihat adanya perubahan dalam cara orang-orang menikmati musik saat ini, salah satunya menikmati musik digital yang dapat diunduh melalui internet atau toko musik digital. "Kami ingin memfasilitasi para pecinta musik sebuah akses tanpa batas ke berbagai lagu berkualitas tinggi," terang Tom.

Sebanyak 12 perusahaan rekaman ternama turut menyokong layanan ini. Dengan demikian keberadaan Comes With Music kian istimewa dan diapresiasi perusahaan rekaman dan musisi tanah air, karena membantu mengurangi pembajakan.

"Ini merupakan penandatangan kesepakatan yang sangat baik bagi industri musik di Indonesia. Comes With Music juga mendukung agar lagu-lagu Indonesia bisa terdengar hingga ke luar negeri. Nantinya setiap orang bisa mendengar lagu Changcuters misalnya, atau D'Masive dan artis Indonesia lainnya," tandas Bob.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Nokia Revolusi Musik dengan Comes With Music"

Posting Komentar