Terkoplak-koplak

Information blog



HELSINKI - Setelah mengenalkan ponsel Nokia X3 dan X6, Nokia dikabarkan sedang mengembangkan ponsel terbarunya X2. Dikabarkan ponsel tersebut disiapkan untuk mengisi pasar ponsel segmen low-end di Asia Tenggara.

Seperti terungkap dalam UberGizmo, Senin (22/3/2010), X2 akan dilepas dengan harga murah di kisaran Rp1 juta-an atau di bawahnya, fitur yang disematkan di X2 sangat terbatas, di antaranya, konektivitas Bluetooth dan didukung jaringan quad-band GSM support.

Belum diketahui spesifikasi lengkap untuk ponsel X2 Nokia.

Ponsel seri X milik Nokia dilengkapi dengan sejumlah layanan yang siap memanjakan pengguna. Di Indonesia Nokia X6, dibundel dengan layanan Comes With Music. Nokia menghadirkan sekitar 3 juta lagu yang bisa didownload secara cuma-cuma oleh penggunanya. Lagu-lagu lokal ataupun mancanegara bisa diambil karena Nokia sudah bekerjasama dengan sejumlah label musik utama dunia.

Selain mengembangkan, seri X2, Nokia juga berencana  mengeluarkan ponsel e72 dengan warna baru, yakni ungu. Ponsel generasi penerus e71 itu sebelumnya hanya tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, silver dan coklat topaz.

e72 warna baru itu ditujukan untuk kaum hawa, mengingat kesuksesan warna ungu pada seri e63. Pasar yang disasar Nokia untuk ponsel warna ungu ini juga masih untuk pasar di regional Asia. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Nokia X2 Bakal 'Gempur' Pasar Asia Tenggara"

Posting Komentar