Terkoplak-koplak

Information blog



LAS VEGAS - Samsung merasa tak cukup dengan kesuksesan Galaxy yang merupakan salah satu ponsel Android mereka. Suksesor ponsel cerdas itu pun tengah mereka siapkan, yaitu Galaxy S.

"Samsung Galaxy S sangat kompeten untuk bertarung dengan Nokia, Motorola, dan iPhone Apple. Ponsel ini akan tersedia di pasar global pada akhir tahun, paling cepat," terang Head of Samsung Mobile Phone Bussiness JK Shin, yang dikutip melalui Reuters, Rabu (24/3/2010).

Ditambahkan Shin, Galaxy S akan menawarkan beberapa teknologi yang akan dibenamkan untuk melengkapi kekuataan yang tidak ada di Galaxy generasi sebelumnya. Salah satu diantaranya adalah lapisan layar paling canggih yang disebut Super AMOLED.
 
Dengan Super AMOLED, kemampuan layar akan 20 persen lebih cerah, tidak hanya itu saja saat diluar ruangan layar akan mereduksi sebanyak 80 persen.

Kemampuan layar tersebut, vendor asal Korea Selatan tersebut meyakini bahwa ponsel besutannya itu sangat ideal untuk menonton video dengan kualitas yang sangat tinggi. Untuk menunjang itu semua, Galaxy S juga menanamkan chip dengan berkekuatan 1Ghz

Maka tidak mengherankan, jika nanti saat peluncurannya nanti Samsung Galaxy S akan menggandeng perusahaan film, dan televisi terkemuka seperti, Viacom, Paramount Picture, dan Skiff untuk memanjakan pengguna ponsel cerdasnya, agar bisa menonton tayangan berkualitas di perangkat genggam.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Samsung Siapkan Suksesor Galaxy Android"

Posting Komentar