Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Samsung Electronics resmi melakukan upgarde terhadap ponsel cerdas Android Galaxy Spica (I570) dengan kekuatan terbaru teknologi Android 2.1. Ponsel ini pun datang sebagai senjata baru vendor asal Korea Selatan tersebut.

Galaxy Spica tetap mempertahankan semua fitur yang sudah ada pada Galaxy Spica sebelumnya (15700) yang dianggap sukses di pasaran, seperti akses ke layanan mobile Google, multimedia yang fungsional dan prosesor berkinerja cepat. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Minggu (21/3/2010).

Fitur yang dipertahankan di dalam Galaxy Spica diantaranya adalah kamera 3 mega piksel, widget, visual bookmark dan PC Sync support untuk memungkinkan pengguna dapat mensinkronisasikan perangkat dengan cepat.

Ponsel ini juga menawarkan pilihan kepada para penggunanya untuk mempersonalisasikan sembilan side-scrolling screens. Pengguna dapat berimajinasi dengan bebas dalam menciptakan home screen yang berbeda sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan masing-masing individu.

Ponsel Galaxy Spica dengan sistem operasi Android paling anuar ini akan tersedia mulai Maret 2010 di Jerman dan secara bertahap akan hadir di pasar Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah dan kawasan Asia lainnya.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Samsung Upgrade Galaxy ke Android 2.1"

Posting Komentar