Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Slank tidak terima ketika salah satu produk minuman keras dengan merk dagang Cawan Mas melampirkan foto Kaka di labelnya. Kaka merasa dikhianati dan menegaskan dirinya tidak pernah terlibat.

Beberapa waktu lalu seorang Slankers menemukan gambar Kaka di botol minuman keras yang beredar di Manado, Sulawesi Utara. Dalam gambar tersebut tertulis `Soal Rasa, Cawan Mas No 1`.

“Justru hari ini untuk mempertegas bahwa kita tidak terlibat dan harus mengklarifikasi,” tegas Bimbim ditemui di Jalan Potlot III No 14, Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2010).

Kaka menambahkan, memang benar kasus ini sudah merusak imej yang sudah dibangun bertahun-tahun. “Ini seperti menusuk dari belakang,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada beban moral setelah informasi ini diterima oleh Slank. Ketua Slankers Manado, Rosa sempat syok mendengarnya.

“Walau sudah diyakini sama Bunda, akhirnya aku kan beban moral. Aku juga kalau ketemu anak-anak sering disindir,” ujarnya.

Kaka memaklumi, jika dilihat dari kacamata pergaulan ini adalah efek yang siap diterimanya. Dia menganggap ada pembelajaran jika dalam pergaulan jatuhnya jadi culas.

“Kalau orang culas di Potlot itu sangat diterima,” ujarnya.

Dari kejadian ini, Kaka menyerukan kepada Slankers bahwa Slank tidak terlibat apapun dan tidak menyetujui apapun dengan yang tertulis di botol.

“Teman-teman Slanker mengertilah, bukan jalannya Slank seperti ini,” tegas Kaka.

(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Slank Klarifikasi Foto Kaka Jadi Label Miras"

Posting Komentar