Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Menjelang pertemuan tahunan pengembang MIX10 di Las Vegas, Amerika Serikat, Windows Phone 7 kembali menyita perhatian. Pasalnya, beberapa bocoran dari fitur di sistem operasi milik Microsoft tersebut kencang terdengar.

Yang terbaru, salah satu pejabat Microsoft Charlie Kindel membeberkan sedikit rahasia dari Windows Phone 7. Menurutnya, WinPhone 7 tidak akan didukung dengan kartu memori tambahan dan hanya mengandalkan kartu internal saja yang tertanam di perangkat genggam.

"Windows Phone 7 besar kemungkinan tidak akan mendukung kartu memori tambahan, seperti MicroSD yang digunakan untuk musik. MicroSD akan ada di ponsel, namun itu akan dikunci dan tidak bisa dilepas. Atau setiap ingin menambah kapasitas memori di kartu biasa, tidak akan bisa," tambah Kindel yang merupakan Microsoft's Windows Phone developer strategy, seperti yang dilansir PC World, Rabu (17/3/2010).

"Kami fokus pada seperangkat agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang benar di mana kita tidak perlu support multitasking," tambahnya.

Tentu saja, ditiadakannya fitur multitasking dan kartu memori MicroSD tambahan menjadi kejutan bagi penggemar Windows Phone yang sangat menginginkan peningkatan pada sistem operasi kesayanganya, apalagi OS ini telah lama kehilangan pangsa pasarnya. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "WinPhone 7 Tak Dukung MicroSD Tambahan?"

Posting Komentar