Terkoplak-koplak

Information blog



SAN FRANSISCO - Saat mengumumkan fitur baru Facebook Groups, pendiri sekaligus CEO jejaring sosial ternama itu banyak ditanya mengenai film The Social Network.

Dalam peluncuran Facebook Groups, Mark Zuckerberg terlihat sangat enggan menjawab pertanyaan media jika terkait film The Social Network. Malah Zuckerberg terang-terangan meminta media untuk hanya membahas fitur baru yang digelontorkan Facebook.

Meski film tersebut telah memasuki daftar box-office namun Zuckerberg menolak untuk mengkritisi film tersebut. Bahkan ia menyatakan tidak berniat untuk menonton film tersebut.

"Meski film itu telah masuk box office namun bagi saya itu hanya sebuah cerita kotor yang terlalu dilebih-lebihkan dan saya tidak berniat untuk menontonnya," ujar Mark Zuckerberg, seperti dilansir melalui Straits Times, Kamis (7/10/2010).

Bagaimana ia tidak terlalu peduli dengan film tersebut jika ternyata isi cerita yang ada hanyalah menjelek-jelekkan dirinya. Dalam film tersebut Zuckerberg memang digambarkan sebagai orang jenius sekaligus pendendam. Dalam membuat Facebook ia dianggap menghalalkan segala cara, termasuk mengkhianati temannya sendiri.

Satu-satunya fakta yang ada dalam The Social Network adalah saat ia bekerja keras membuat Facebook dalam kamar asramanya saat masih kuliah di Harvard University enam tahun lalu.

"Lebih baik sekarang kita bicarakan mengenai fitur Facebook Groups yang telah dikembangkan oleh para staf ahli kami sejak dua bulan lalu," tandas Zuckerberg. (srn) (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Pendiri Facebook Tak Mau Nonton 'The Social Network'"

Posting Komentar