Terkoplak-koplak

Information blog



Kepergian Mbah Surip untuk selamanya, Selasa (4/8), tentu saja berpengaruh terhadap konsep semula klip video lagunya yang lain, "Bangun Tidur". Kamis (6/8), syuting klip tersebut tetap dilakukan. Namun, konsepnya diubah jadi media kampanye "I Love You Full", dan seseorang berperan sebagai Mbah Surip.

"Kemarin (dua hari sebelum syuting), kami baru dapat kabar. Terus, kami ubah konsep dengan mendadak karena, kalau pakai konsep awal, kami pikir sudah enggak lucu lagi," terang Edy Khemod, sutradara klip itu, di sela-sela syuting klip tersebut di kawasan perkantoran Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis.

Lanjut Edy, semula klip "Bangun Tidur" akan dibintangi oleh Mbah Surip bersama para artis, seperti Fauzy Baadillah, Desta "Clubeighties", dan Ringgo Agus Rachman, yang juga terlibat dalam klip "Tak Gendong" Mbah Surip, serta Nirina Zubir dan Dewi Sandra. Dalam klip itu, seperti dalam klip "Tak Gendong", Mbah Surip sedianya akan berperan sebagai hantu. Kalau dalam klip "Tak Gendong" berjalan-jalan mengganggu orang-orang yang dijumpainya, dalam klip "Bangun Tidur", ia mengganggu mereka ketika bangun tidur.

"Tadinya mau pakai konsep hantu. Tapi, kalau sekarang, kayaknya jadi sensitif. Makanya, konsep yang sekarang ini, kami syuting di jalan-jalan, kita ubah konsepnya jadi lebih ke campaign. Kami sebarkan kampanye 'I Love You Full','' tuturnya. "Kami minta orang lain memerankan Si Mbah," tambahnya.

Syuting klip tersebut dilakukan di sejumlah tempat di Jakarta. Mereka yang tampil dalam klip itu beradegan membagi-bagikan stiker "I Love You Full" kepada publik. "Mayestik (Jakarta Selatan), Sarinah (Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat), Bulungan (Blok M, Jakarta Selatan), dan Kemang (Jakarta Selatan), itu yang sudah jelas tempatnya," kata Edy.

Dengan konsep baru itu, "Bangun Tidur" akan dijadikan lagu untuk mengenang mendiang Mbah Surip. "Intinya, kami coba meng-capture sebanyak mungkin kecintaan orang terhadap Mbah Surip," kata Edy lagi. "Kami (para artis yang terlibat dalam klip tersebut) pakai topi dan rambut (ala) Mbah Surip," ujar Desta. (kompas.com)

Categories:

1 Response for the "Dalam Klip "Bangun Tidur", Seseorang Perankan Mbah Surip"

  1. Unknown says:

    Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

Posting Komentar