Terkoplak-koplak

Information blog



Aluna Sagita Gutawa atau lebih terkenal dengan Gita Gutawa sepertinya akan segera merambah industri film. Buktinya, pelantun Parasit ini baru saja membintangi film Meraih Mimpi.

Hanya saja, anak komposer dan penyanyi Erwin Gutawa ini menjajal dunia akting lewat suara. Ya, Gita membintangi film animasi itu hanya sebagai dubber (pengisi suara).

"Ini merupakan film pertama animasi musikal, seru banget, apalagi film ini musikal dekat dengan kehidupanku," kata Gita saat ditemui dalam acara syukuran film Meraih Mimpi di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2009).

Untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting, penyanyi yang masih sibuk sekolah ini tak berpikir lama untuk menerima tawaran mendubbing film.

"Pas ditawari, aku mau banget. Ini pengalaman luar biasa. Meskipun ada kesulitan juga, tapi aku dibantu sama senior-senior. Selain itu aku juga kan berlatih vokal lagi," paparnya.

Meski telah biasa bernyanyi, namun bukan berarti dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini tak mengalami kesulitan saat syuting film tersebut.

"Ternyata, jadi dubber tak semudah yang aku bayangkan. Selama dua sampai tiga bulan aku menjalani proses reading dan mendalami karakter," ujar pemilik album Harmoni Cinta ini.

Ternyata, setelah sukses mendubbing film tersebut menorehkan harap pada Gita untuk bermain di film sesungguhnya.

"Sebenarnya tawaran main film banyak, tapi belum ada yang cocok. Tapi, aku memang ingin jadi bagian sesuatu yang baru di industri film Indonesia. Dan aku harap, ini (dubber) jadi langkah yang besar buat karierku. Meskipun enggak kelihatan di layar, tapi kan secara tidak langsung aku akting juga," tandasnya. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Gita Gutawa Main Film Meraih Mimpi"

Posting Komentar