Terkoplak-koplak

Information blog



Sebelum mengembuskan napasnya terakhir, Selasa (4/8) pada pukul 10.30 WIB, Mbah Surip sempat mengalami pisang. "Tadi sempat main ke rumah temannya, Mamiek Prakoso. Dia sempat pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusdikkes," kata Rina, Project Officer Falcon, yang menangani Mbah Surip di label tersebut, kepada Kompas.com, Selasa siang.

Rina belum bisa memastikan apakah Mbah Surip meninggal dalam perjalanan atau sudah berada di rumah sakit. "Penyebabnya diduga serangan jantung," ujar Rina.

Hari Minggu lalu, lanjut Rani, Si Mbah memang sempat jatuh pingsan lantaran kecapaian akibat jadwal manggung yang cukup padat. "Hari Minggu memang sakit, sempat dibawa ke dokter dan dinyatakan hanya masuk angin. Mbah Surip hanya butuh istirahat," katanya.

"Job-job off air Mbah Surip akhirnya kita cancel, menunggu kesembuhan Mbah. Malah, hari ini seharusnya tampil di stasiun Trans TV di-cancel karena belum sehat," papar Rina.

Hingga berita ini diturunkan, Rina mengaku belum mengetahui pasti kapan dan di mana Mbah Surip akan dimakamkan. "Kita masih berkoordinasi untuk tempat pemakaman beliau," ujarnya. (kompas.com)

Categories:

0 Response for the "Sebelum Wafat Mbah Surip Sempat Pingsan"

Posting Komentar