Terkoplak-koplak

Information blog



Keinginan Mbah Surip untuk berduet dengan Manohara Odelia Pinot, model yang melambung namanya setelah perseteruannya dengan putra Raja Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, tak bakal terwujud, menyusul kepergian untuk selama-lamanya pada Selasa (4/8) sekitar pukul 10.30.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mbah Surip berkeinginan untuk berduet dengan Mano. Bahkan, ia sudah menciptakan lagu yang khusus untuk dinyanyikan berduet, yang diberi judul Thank You Verry Much. Keinginan tersebut, pernah disampaikan kepada Manohara dan ia menerimanya dengan tangan terbuka. "Gaya bicara dia (Mano) reggae sekali. Jadi cocok untuk bawakan lagu saya," ujar Si Mbah menjelaskan alasan kenapa ia memilih Mano.

Kabar kepergian Si Mbah pun mengagetkan Mano. Ia mengaku sempat tak percaya dengan kepergian pria berambut gimbal yang melejit lewat lagu Tak Gendong Kemana-mana itu. Didampingi ibundanya, Daisy Fajarina, keduanya terlihat melayat di rumah duka milik pelawak Mamiek Prakoso, di Jalan Kerja Bakti 1, RT002/004, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Kedatangan Monahara sempat mencuri perhatian ratusan masyarakat yang memadati rumah duka.

Pada saat ini, jenazah Mbah Surip telah dimandikan untuk kemudian dikafani. Belum dipastikan lokasi pemakaman Mbah Surip. Ada rencana, akan dimakamkan di pemakaman keluarga W.S Rendra di Kampung Artis, Cibubur, sesuai permintaan Mbah Surip. Namun, pihak juga masih mempertimbangkan untuk mengebumikannya di Mojokerto, Jawa Timur. (kompas.com)

Categories:

0 Response for the "Duet Manohara-Mbah Surip Batal Terwujud"

Posting Komentar