Terkoplak-koplak

Information blog



SAN FRANCISCO - Kendati kesiapaan jaringan telekomunikasi generasi paling baru atau yang dikenal dengan 4G masih belum mencapai titik lepas landas, akan tetapi sejumlah vendor berbondong-bondong menyiapkan perangkat penunjangnya.

Salah satu diantaranya adalah, HTC, vendor asal Taiwan itu menyiapkan ponsel cerdas yang diberi nama HTC Evo. Menggandeng operator Sprint, Evo akan menjadi ponsel Android pertama yang berkekuatan jaringan 4G, ini tentu saja membuat sistem operasi besutan Google tersebut akan maksimal bekerja.

Disitat dari TG Daily, Rabu (24/3/2010), pelanggan HTC Evo nantinya tentu saja akan dimanjakan dengan teknologi anyar ini. Bagaimana tidak, karena jaringan 4G yang 10 kali lebih kencang akan memuaskan mereka untuk mengunduh aplikasi dan memperkaya handset mereka yang tersedia di Android Market.

Tidak hanya itu saja, memutar video sekualitas high definition (HD) pun dijamin tidak akan membuat pengguna bosan karena harus menunggu terlalu lama. Apalagi sokongan prosesor Snapdragon 1GHz, menjadikan ponsel cerdas ini menjadi sepadan untuk disebut sebagai pengganti netbook.

Sayangnya belum diketahui kapan HTC Evo akan diperkenalkan di pasar global, sebab Sprint saja baru melepas HTC Evo di 27 pasar di Amerika Serikat saja. Pun demikian dengan harga yang dibanderol, belum diketahui dengan pasti kepastiannya.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "HTC Tawarkan Ponsel Android 'Tenaga' 4G"

Posting Komentar