Terkoplak-koplak

Information blog



CALIFORNIA - Apple berhasil menjual sekira 50 ribu-an unit iPad hanya dalam waktu dua jam. rata-rata penjualan per jam mencapai sekira 25 ribu unit.

"51 ribu unit hanya dalam dua jam," ujar Victor castroll, seorang analis di Valcent Financial Group yang juga merupakan AAPL Sanity yang memantau pre-order iPad seperti dilansir brainstormtech.blogs. Sabtu (13/3/2010).

Valcent Financial Group juga mendapatkan catatan bahwa hingga dua setengah jam dibuka, pre order mencapai 74 ribu pesanan.

Seperti diketahui Apple mulai membuka pre-order sejak Jumat 12 Maret 2010. Jelang pre-order iPad yang akan dibuka pada pukul 5.30 pagi waktu San Fransisco, Apple Store memang sulit untuk diakses. Pre-order ini hanya akan berlaku bagi beberapa negara di Eropa dan Amerika. Bahkan hanya model iPad ber-wifi saja yang akan tersedia untuk pre-order. Sedangkan iPad versi 3G akan digelontorkan pada April nanti.

iPad wifi ini akan dibandrol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB.

iPad diprediksi bakal menuai kesuksesan di seluruh dunia. Untuk pasar Indonesia,  gadget yang memiliki layyar 9,7 inci tersebut diperkirakan akan hadir pada April 2010. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Dua Jam, iPad Terjual 50 Ribu Unit"

Posting Komentar