Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Dua ponsel seri SkyBee mulai diperkenalkan ke masyarakat. Kali ini dengan mengandalkan fitur chat-mobile untuk menambah persaingan di pasar ponsel lifestyle.

Dua seri ponsel andalan, yakni SkyBee 83AT dan 80SS, menyasar dua pangsa pasar yang berbeda. Seri 80SS menyasar pengguna dari kalangan Business Entertainment sedangkan seri 83AT lebih ditujukan untuk pengguna yang lebih menyukai Chat Entertainment.

Masing-masing ponsel dibandrol dengan harga promo. Untuk 83AT bisa diperoleh hanya dengan Rp 499.000 sedangkan seri 80SS bisa diperoleh dengan harga Rp799.000.

"Kami melihat merek ponsel lokal Indonesia saat ini memiliki peluang pasar untuk berkembang yang masih sangat besar. Oleh sebab itu, kami berharap kehadiran ponsel SkyBee ini akan semakin memperkaya pilihan masyarakat akan kebutuhan ponsel mereka." ujar Chief Commercial Officer PT SkyBee, Sung Khiun, saat peluncuran SkyBee di EX Plaza, Jakarta, Jumat (19/4/2010).

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki ponsel SkyBee antara lain, pada tipe 80 SS, pengguna dapat menikmati layanan mobinity dan mig33. Sementara untuk tipe 83 AT telah dimasukan layanan mig33. SkyBee juga memberikan garansi selama satu tahun untuk semua produk SkyBee. Layanan after sales service SkyBee saat ini telah didukung 23 service centre yg tersebar di 18 kota.

Dengan menggunakan ponsel SkyBee ini pelanggan baru akan mendapatkan manfaat layanan komunikasi dari kartu perdana IM3 Indosat dengan paket Khusus bundling antara lain Gratis Pulsa Perdana IM3 sebesar Rp.5.000 dengan Voucher pulsa Rp10.000 sekaligus bonus 100 SMS setiap harinya. Jika pelanggan melakukan reload voucher minimal Rp. 20.000, maka pelanggan IM3 akan memperoleh Bonus Isi Ulang yang terdiri dari GRATIS 50 menit Internet, GRATIS 10 menit Nelpon dan GRATIS 10 SMS yang berlaku maksimal 12x dalam setahun.

"Kami menyambut positif program bundling IM3 Indosat dan juga SkyBee. Kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Selain memiliki alternatif pilihan ponsel, masyarakat juga memperoleh kemudahan dalam mendapatkan akses komunikasi. Kerjasama bundling ini juga dapat mendorong pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia pada umumnya," ujar Chief Sales Officer PT Indosat, Syakieb A. Sungkar. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "SkyBee Unggulkan 2 Ponsel Chatting"

Posting Komentar