Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Blogger Sony AK yang tertimpa masalah somasi dengan perusahaan elektronik Sony Corp, merasa terharu dengan banjir dukungan yang diberikawan warga dunia maya terhadap kasus yang menghampirnya.

Dalam pesan elektronik yang disampaikannya melalui grup dukungan untuk Sony yaitu, "Sony, Jangan Rebut Nama Temanku,", Sony AK tidak menyangka dengan besarnya minat warga dunia maya terhadap kasusnya, dan tak segan memberikan dukungan terhadap blognya yang beralama di sony-AK.com itu.

"Seiring dengan berjalannya kasus yang menimpa domain saya (sony-ak.com), saya pribadi tidak menyangka akan menjadi seperti ini. Setelah melihat dan membaca beragam pendapat dan dukungan buat saya di dunia maya, baik itu di Facebook, Twitter, forum, blog pribadi Anda dan semua media online, saya jadi terharu dan semakin bersemangat," tulisnya, yang okezone kutip, Senin (15/3/2010).

Tak lupa, blogger yang juga praktisi IT ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada semua pihak, baik yang ia kenal maupun tidak, yang telah membantunya memberikan support moril.

 "Saya menyatakan terima kasih yang sangat besar bagi semua komunitas, mulai dari blogger, pembaca situs saya, para praktisi IT, para konsultan hukum, teman, rekan dan juga partner (baik di dunia maya atau di lingkungan sekitar saya) atas dukungan, bantuan dan juga motivasi buat saya agar tetap semangat dan berkarya terus," sebut Sony.

Sony AK pun tak akan berhenti untuk menyelesaikan masalah blog yang dia buat sejak tahun 2003 tersebut dengan raksasa elektronik Sony Corp yang berkedudukan di Jepang tersebut.

"Kembali lagi kepada kasus ini, saya pribadi masih menunggu proses selanjutnya. Doakan semoga semuanya berjalan lancar," pintanya.

Grup untuk dukungan terhadap Sony AK pun masih terus bertambah, sejak Jumat silam dibuat grup ini telah mengalirkan dukungannya mencapai 6000 akun. Dan diprediksi masih akan terus bertambah. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Sony AK Terharu Mendapat Ribuan Dukungan"

Posting Komentar