Terkoplak-koplak

Information blog



JAKARTA - Fujitsu menyediakan server untuk lingkungan komputasi awan Primergy Cloud eXtension dengan tingkat keseimbangan antara kinerja dan harga yang paling optimal dan mengubah disain, operasional serta perhitungan ekonomi pada data center.

Primergy CX1000 memiliki tingkat skalabilitas tertinggi sehingga ideal untuk lingkungan komputasi awan. Server ini mengoptimalkan komponen pendorong biaya operasional,daya, panas dan ruang.

Server ini menampung hingga 38 node server dalam satu rak sehingga tercapai penghematan sedikitnya 20 persen dalam hal biaya dan pendinginan, dibandingkan konfigurasi rak standar. Primergy CX ini adalah server kelas baru yang melengkapi lini Fujitsu x86: Primergy model blade (BX), rack (RX) dan tower (TX).

Fujitsu juga memperkenalkan arsitektur baru Cool-Central yang bertujuan menghemat penggunaan ruangan dengan menghilangkan “hot aisle” dalam datacenter. Tanpa hot aisle, rak Primergy CX1000 bisa disusun saling membelakangi sehingga menghemat ruangan hingga 40 persen.

“Produk baru membutuhkan jasa baru, dan jasa baru direalisasikan oleh produk baru. PRIMERGY CX1000 memperkenalkan pendekatan hibrid baru yang memastikan kami bisa memenuhi semua kebutuhan unik pelanggan,” kata kata Motohiko Uno, Regional Head Platform Business Fujitsu, dalam keterangan resminya, Minggu (21/3/2010).

Sistem CX1000 menggunakan generasi baru proses Intel Xeon seri 5600, yang mampu memberikan daya proses terbesar.
(okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Arsitektur 'Cloud eXtension' Anyar di Server Fujitsu CX100"

Posting Komentar