Terkoplak-koplak

Information blog



FANTASI seks yang bergelayut di benak wanita, tentu akan menjadi sebuah tanda tanya besar. Tak heran bila pria sering bingung menebak apa yang diinginkan wanita ketika beraksi di ranjang.

Fantasi seks wanita dan pria jelas berbeda. Jika pria lebih terbuka terhadap fantasi seksnya, tidak begitu dengan wanita. Kaum hawa cenderung menyimpan rapat fantasi seksnya. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Berdasarkan perbedaan alam imajinasi, pria dan wanita menyimpan keinginan berbeda dalam aktivitas seksual.

Bagi sebagian besar wanita, fantasi seksual membantunya untuk bisa lebih menikmati seks. “Kehidupan seks wanita modern tidak seperti yang dia impikan. Cerita-cerita seks yang semakin terekspos, membuat dia ingin mencari pengalaman yang lebih baru. Kita tidak cukup pengalaman, tapi iming-iming di luar itu hebat. Inilah yang membuat wanita ingin merasakan pengalaman, seperti dalam cerita-cerita seks yang ada di media lewat fantasi seksnya,” jelas Dr Handrawan Nadesul saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Kamis (18/3/2010).

Kebanyakan wanita menyimpan fantasi seks dalam aksi “diperkosa”. Tentu saja fantasi seks ini bukan merupakan pemerkosaan secara nyata dengan semua rasa sakit, teror, dan kerusakan yang diterima pihak wanita. “Diperkosa” melibatkan kejutan dan aksi tak terduga yang dilancarkan pihak pria, demikian situs The Sun pernah mengulasnya.

Lebih lanjut, wanita yang menemukan fantasi seksual bebas di dalam dirinya merupakan salah satu cara ia mengatasi hambatan seksual. Jika bisa menikmati seks tanpa merasa dipaksa, wanita akan mampu menikmati sanggama dengan penuh kepuasan.

“Kodratnya, wanita hanya bisa mendapatkan kepuasaan dengan orang yang dicintai sedangkan pria lebih mekanis, sederhana, dan bisa mendapatkan kepuasan dengan siapa saja (wanita lainnya),” tutur dokter umum sekaligus kolumnis kesehatan ini.

Wanita sangat tahu, dan biasanya mereka menyimpan fantasi seksual untuk dirinya sendiri, bahkan jika mimpi-mimpi seksual mereka cukup “jinak”. Mereka khawatir, berbagi fantasi seks dengan pasangan justru akan melukai perasaan pasangan, yang dapat membuat pria menilai diri mereka tidak mampu memenuhi keinginan seks wanita.

“Seks wanita memang kaya akan imajinasi. Wanita lebih bisa berimajinasi,” pungkas Dr Handrawan. (okezone.com)

Categories:

0 Response for the "Soal Seks, Wanita Lebih Kaya Imajinasi daripada Pria"

Posting Komentar